HUT Bintuni Ke-19, D’UZZY Dan Mitha Talahattu Goyang Panggung Gelanggang Argosigemerai Bintuni

D’UZZY dan Mita Talahatu goyang panggung Gelanggang Argosigemerai. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 1

BINTUNI, InspirasiPapua.idPada malam resepsi perayaan HUT Kabupaten Teluk Bintuni Ke-19, Kamis (09/06/2022) malam nampak ribuan warga Bintuni memadati Gelanggang Argosigemerai yang memukau dan indah di waktu malam untuk menyaksikan Pesta Rakyat yang dihibur artis Tanah Maluku Mitha Talahattu dan 3 artis penyanyi dari Jayapura yang dikenal dengan sebutan D’UZZY berhasil menggoyang panggung Gelanggang Argosigemerai.

Ribuan warga Bintuni turun goyang yospan bersama Bupati Bintuni Petrus Kasihiw dan para pimpinan OPD di lingkup Pemkab Teluk Bintuni. IP-IST

Warga masyarakat Teluk Bintuni begitu antusias bergoyang dan sangat terhibur setiap artis-artis tersebut menyanyikan lagu-lagu hits mereka termasuk lagu-lagu Papua. Bupati, Forkopimda  dan para pimpinan OPD serta undangan yang hadir juga juga ikut goyang panggung Argosigemerai dengan beryosim pancar.

Mitha Talahatu membawakan delapan tembang manis memukau seluruh penonton. Begitu pun dengan D’UZZY juga menyanyikan delapan tembang manis yang menggoyang ribuan warga Bintuni.

Nampak jualan para usaha UMKM kaki lima laris manis ketiban rejeki dengan membludaknya warga Bintuni di Gelanggang Argosigemerai. IP-IST

Disamping itu dengan Pesta Rakyat dalam merayakan HUT Kabupaten Teluk Bintuni Ke-19, usaha-usaha UMKM kaki lima yang menjajakan berbagai makanan dan minuman juga ketiban rejeki yaitu mulai dari penjual bakso, pentolan bakso, air jeruk dingin.

Serta berbagai minuman dingin hingga pinang sirih dan kapur laris manis dikunjungi warga masyarakat Bintuni yang hadir menyaksikan pentas Pesta Rakyat tahun 2022.

Acara resepsi HUT Ke-19 Bintuni dan Pesta Rakyat mulai pukul 19.00 Wit dan berahir pada pukul 24.00 Wit. (01-IP)

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *