Pelantikan Pengurus Pertina Bintuni Akan dilaksanakan Tanggal 09 April 2022

Ketua Umum Pengkap Pertina Teluk Bintuni Jefri Orocomna diampingi Ketua dan Sekretaris Panpel Pelantingkan berfose bersama dengan panitia. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 1

BINTUNI, InspirasiPapua.idPelantikan pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Teluk Bintuni akan dilaksanakan hari Sabtu,  09 April 2022.

Ketua Umum Jefri Orocomna. S.Sos saat memberikan arahan kepada panitia dan pengurus Pertina Bintuni. IP-IST

“Hal tersebut berdasarkan keputusan rapat pertama panitia pelaksana dengan pengurus Pertina yang dilaksanakan Rabu (16/03/2022) lalu bertempat di Kediaman Ketua Umum Pertina Kabupaten Teluk Bintuni Jefri Orocomna, S.Sos.

Dalam rapat panitia dan pengurus itu dihadiri langsung Ketua Umum Pertina Kabupaten Teluk Bintuni Jefri Orocomna, S.Sos, Ketua Panitia Pelaksana Zeth Wabdaron dan Sekretaris Panitia Pelaksana Yustinus Kurube.

Serta segenap panitia dan pengurus atau komisi-komis yang akan dilantik termasuk pelatih dari berbagai sasana yang ada di Bintuni,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Pertina Kabupaten Teluk Bintuni Zeth Wabdaron, Jumat (18/03/2022) kepada warawan di Bintuni.

Dalam pertemuan tersebut, kata Wabdaron juga membahas soal tanggal pelaksanaan pelantikan pengurus Pertina Kabupaten Teluk Bintuni Periode 2021-2026.

Nampak Ketua Panitia Zeth Wabdaron saat memimpin Rapat Pertama Panpel Pelantikan Pengkap Pertina Teluk Bintuni, Rabu (16/03/2022). IP-IST

Serta tempat pelaksanaan disepakati yaitu direncanakan untuk menggunakan Gedung Women and Child Center Sisar Matiti Bintuni.

“Kemudian juga ada pengarahan dari Ketua Umum Pengkap Pertina Teluk Bintuni Jefri Orocomna serta serbi antara panitia dan pengurus.

Selain itu dalam rapat juga dibahas soal anggaran yang dibutuhkan dalam pelaksanaan pelantikan pengurus Pertina Kabupaten Teluk Bintuni.

Dimana panitia meminta kepada semua seksi kepanitiaan agar mengusulkan anggaran yang dibutuhkan agar panitia bisa mengetahui secara pasti berapa anggaran yang dibutuhkan untuk pelantikan pengurus nanti,” jelas Wabdaron.

Ketua Panitia Pelaksana itu juga menjelaskan bahwa Rapat kedua antara panitia dan pengurus juga akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2022 bertempat di Kediaman Ketua Umum Pertina Kabupaten Teluk Bintuni Jefri Orocomna, S.Sos.

“Dalam rapat kedua nanti kita akan mengecek bersama dana tunai yang sudah dikumpulkan terutama sumbangan sukarela dari seluruh pengurus Pertina Kabupaten Teluk Bintuni yang ada di dalam SK Pengurus Daerah (Pengda) Pertina Papua Barat yang akan dilantik.

Pada kesempatan ini kami dari panitia juga menghimbau kepada seluruh pengurus Pengkap Pertina Teluk Bintuni yang akan dilantik tanpa kecuali untuk memberikan sumbangan sukarela.

Disamping kita juga nantinya akan memohon bantuan dana kepada Pemkab Teluk Bintuni. Agar persiapan pelaksanaan pelantikan Pengkab Pertina Teluk Bintuni nantinya dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” terang Wabdaron.

Wabdaron juga berharap kepada pengurus yang menyumbang secara sukarela yang sudah mengisi list sumbangan agar pada rapat Panpel kedua tanggal 23 Maret ini agar bisa menyetor tunai kepada bendahara panitia,” pungkasnya. (01-IP)

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *