Akibat kenaikan Harga BBM, Kapolres Teluk Bintuni Dan Jajaran Bagi Sembako Kepada Pengojek

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar beserta jajaran ketika berfose dengan pengojek usai menyerahkan bantuan Sembako. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 7

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, SH, SIK, Rabu (07/09/2022)  beserta jajaran sekitar pukul 14.00 Wit hingga selesai membagikan bantuan sosial berupa paket Sembako kepada warga masyarakat yang berprofesi sebagai pengemudi ojek atau pengojek yang ada di Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar ketika menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang berprofesi sebagai pengojek di Pangkalan Ojek.TP-IST

Pembagian Sembako tersebut dilakukan Kapolres Teluk Bintuni beserta jajaran untuk membantu pengojek yang terkena dampak dari kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar didampingi Kabag Ops AKP Vhalio Agafe, SIK, M.H beserta personel yang terlibat mendatangi pangkalan Ojek untuk memberikan bantuan Sembako kepada para pengojek.

Kabag Ops Polres AKP Vhalio Agafe, SIK, M.H saat memberikan bantuan Sembako kepada para pengpengojek di Pangkalan Ojek.IP-IST

Kegiatan Bakti Sosial  yang dilaksanakan oleh Polres Teluk Bintuni dengan membagi-bagikan Sembako kepada para pengojek yang terkena dampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tersebut dan juga untuk menyambut Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas Polres Teluk Bintuni.

Adapun bantuan Sembako yang dibagikan kepada para pengojek sebanyak 50 (lima puluh) paket yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, dan lainnya. Bantuan sosial ini sebagai bentuk perhatian Polres Teluk Bintuni kepada warga yang terkena dampak kenaikan BBM.

Kapolres AKBP Junov Siregar didampingi Kabag Ops AKP Vhalio Agafe, SIK, M.H ketika memberikan Sembako kepada pengojek di pangkalan Ojek.IP-IST

Pembagian Sembako tidak hanya dilakukan pada saat itu saja tetapi kegiatan tersebut akan berkelanjutan sebagai mana perintah pimpinan.

Pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian Polres Teluk Bintuni kepada warga masyarakat yang berprofesi sebagai pengemudi ojek yang terkena langsung dari dampak kenaikan BBM yang mereka butuhkan setiap harinya untuk mengais rejeki.

Dimana diharapkan dari bantuan Sembako kepada para pengojek tersebut dapat meringankan beban mereka dengan adanya kenaikan harga BBM.

Bantuan paket Sembako tersebut diterima langsung oleh para pengojek yang diserahkan langsung oleh Kapolres Junov Siregar dibeberapa pangkalan Ojek di Bintuni.

Hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut, Kapolres Teluk Bintuni, Kabagops Polres Teluk Bintuni, Kasat Binmas Polres Teluk Bintuni, Kasat Lantas Polres Teluk Bintuni, Kasi Humas Polres Teluk Bintuni, KBO Satlantas Polres Teluk Bintuni beserta personel Polres Teluk Bintuni. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *