Kapolres Serta Segenap Anggota Polres Bintuni Silaturahmi Dengan PWI Untuk Pererat Kemitraan

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar saat menyampaikan sambutan singkat dan hangat pada acara silaturahmi antara Polres dan PWI Bintuni.IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 6

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Kepolisian Polres Teluk Bintuni melaksanakan ramah tamah atau silahturahmi Management Media Polres Teluk Bintuni dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Teluk Bintuni untuk pererat kemitraan yang selama ini terjalin sembari makan dan ngopi bersama, Rabu (28/9/2022) malam di Bintuni.

Sambutan Ketua PWI Teluk Bintuni diwakili Sekretaris PWI Wawan Gunawan yang memberikan apresiasi kepada Kapolres dan jajaran. IP-IST

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, SH, S.I.K didampingi istri Ny. Santi Junov Siregar serta jajarannya.

Dalam sambutannya Kapolres Teluk Bintuni itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut lebih tepatnya untuk silahturahmi antara pihak Polres Teluk Bintuni bersama wartawan yang berada dibawah naungan PWI Teluk Bintuni.

“Kegiatan ini merupakan perintah dari pucuk pimpinan agar lebih mempererat hubungan dengan para wartawan.

Kapolres dan Wakapolres Teluk Bintuni beserta anggota fose bersama PWI Teluk Bintuni. IP-IST

Kegiatan ini diinisiasi oleh Suatuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Teluk Bintuni,” ujar Kapolres Junov dalam sambutan singkatnya.

Di tempat yang sama Ketua PWI Teluk Bintuni diwakili Sekretaris PWI Teluk Bintuni Wawan Gunawan menyampaikan permohonan maafnya atas ketidakhadiran ketua dikarenakan ada kegiatan di luar daerah.

”PWI Teluk Bintuni sangat mengapresiasi kinerja kepolisian selama ini dan menggandeng PWI Teluk Bintuni selaku mitra kerja.

Dimana ada sebanyak 17 wartawan yang bergabung di PWI Teluk Bintuni terdiri dari media cetak, online, elektronik serta televisi,” papar Wawan.

Sekretaris PWI Teluk Bintuni itu berharap ketika ada wartawan yang menulis berita hendaknya selalu dilakukan check richeck  sehingga berita yang dihasilkan balance atau berimbang,” pesannya.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Teluk Bintuni Ipda Pasha Aditya Nugraha kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan perdana ini akan rutin dilakukan yaitu satu kali setiap bulan minimal akan dilakukan,” tutur Pasha.

Acara silaturahmi itu juga dihadiri Wakapolres Kompol M. Salim Nurlily, Kabag OPS Polres Teluk Bintuni AKP Vhalio Agave, Kasat Reskrim Iptu Tomi Marbun, Kasat Lantas Ipda Pasha Aditya Nugraha, KBO Sat Narkoba Ipda Sahbudin, KBO Satlantas Ipda Agit , Humas Ipda Jimmy Sidete serta personil lainnya.

Dalam kegiatan silahturahmi itu dilakukan makan malam bersama sambil menikmati kopi yang telah disediakan oleh pihak Polres Teluk Bintuni selaku penyelenggara. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *