Sambut HKG PKK Ke-51, TP PKK Bintuni Bagi-Bagi Takjil Serta Serahkan Bantuan Bahan Bangunan Kepada Jamaah Masjid Al Jamiah Tahiti

Pengurus TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni fose bersama saat akan membagikan Takjil kepada umat muslim yang berpusa.IP-IST
Bagikan berita ini

Views: 22

Sambut HKG PKK Ke-51, TP PKK Bintuni Bagi-Bagi Takjil Serta Serahkan Bantuan Bahan Bangunan Kepada Jamaah Masjid Al Jamiah Tahiti

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Teluk Bintuni, Selasa (11/04/2023) berbagi makanan dan minuman (takjil) dalam rangka menyambut HKG TP PKK Ke-51 dengan berbagi Takjil serta menyerahkan bantuan bahan bangunan kepada jamaah Masjid Al Jamiah sekaligus buka puasa Bersama pada bulan puasa Ramadhan 1444 H atau tahun 2023.

Pengurus TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni membagikan Takjil kepada kendaraan roda dua yang melintasi lampu merah depan Toko Afdalia Bintuni.IP-IST.

Rangkaian HKG Ke-51 tahun 2023 dan bulan Puasa Ramadhan ini TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni berbagi Takjil sebanyak 500 paket minuman dan kue yang terbagi dengan baik dan lancar.

Pembagian Takjil ini dilakukan di Lampu Merah depan  Toko H. Bahar dan Lampu Merah depan Toko Afdalia.

Usai membagi takjil TP PKK Labupaten Teluk Bintuni selanjutnya melakukan silaturahmi dengan jamaah Masjid Al Jamiah dengan melakukan buka puasa nersama yang dilaksanakan di Masjid Al Jamiah dan hal tersebut berjalan lancar.

Pengurus TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni membagikan Takjil kepada kendaraan roda empat yang melintasi lampu merah depan Toko Afdalia Bintuni.IP-IST

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian bantuan bahan bangunan berupa 100 sak semen yang berasal dari TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni sebanyak 50 sak serta ditambah 50 sak semen dari Keluarga Ibu Priska Pricilia Kasihiw untuk kelancaran pembangunan Masjid Al Jamiah Tahiti distrik Bintuni.

Pada kesempatan itu Panitia pembangunan Masjid Al Jamiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada TP PKK Teluk Bintuni sekaligus mendoakan agar TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni kedepan semakin maju untuk mensejahterakan masyarakat Bintuni.

“Dan juga segenap pengurus dan anggota TP PKK agar selalu diberikan kesehatan  serta kemudahan dalam segala urusan,” papar Takmir Masjid Al Jamiah Tahiti Bintuni saat menjamu pengurus TP PKK Bintuni.

TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni ketika silaturahmi buka pauasa bersama jamaah Masjid Al Jamiah Tahiti Bintuni.IP-IST

Di tempat yang sama salah satu pengurus TP PKK mewakili Pokja 1 juga menyampaikan terima kasih kepada Panitia Pembangunan Masjid Al Jamiah yang sudah ikut serta berpartisipasi sampai acara pembagian takjil, buka puasa bersama serta pembagian bantuan bahan bangunan sukses terselenggara.

Tim PKK Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan bantuan semen kepada Panitia Pembangunan Masjid Al Jamiah Tahiti Bintuni.IP-IST

“Serta kami juga memohon maaf apabila terdapat khekilafan baik lisan maupun perbuatan  yang mungkin kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian.

Karena kami juga sebagai insan biasa yang tak luput dari salah dan lupa,” ujarnya sembari mengatakan semoga TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni Jaya selalu. (02-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *