DPC PPP Se-PB Yang Telah Terima SK Pengurus, Harus Bekerja Maksimal Sukseskan Pemilu 2024

DPW PPP Provinsi Papua Barat saat menyerahkan SK kepada Pengurus DPC se kabupaten dan kota Provinsi Papua Barat. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 6

MANOKWARI, InspirasiPapua.idDewan Pengurus Pusat  Partai Persatuan Pembangunan (DPP Pusat) telah menyerahkan Surat Keputusan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP (SK DPC PPP) se kabupaten/kota untuk wilayah Provinsi Papua Barat.
“Terkait hal itu seluruh DPC se kabupaten dan kota itu harus bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 kedepan. Sebab Partai PPP sudah dipastikan sah ikut berkompetisi dalam Pemilu mendatang
“Dimana ada 12 (dua belas) Kabupaten dan 1 (satu) Kota Pengurus DPC PPP di Papua Barat yang akan menerima SK Pengurus. Penyerahan SK dilakukan secara bertahap.
Dimana pada tahap pertama Pengurus DPW PPP Provinsi Papua Barat menyerahkan SK kepada Pengurus DPC Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Tambrauw, dan Kabupaten Maybrat,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PPP) Provinsi Papua Barat,  Yasman Yasir, Senin (01/08/2022).
Pada saat dikonfirmasi media ini melalui handpone di Sekretariat DPW PPP Provinsi Papua Barat, Jalan Drs. Esau Sesa, Ruko Aquvit No.08, Manokwari, Papua Barat.
Yasman Yasir juga menjelaskan bahwa untuk tahap kedua SK diserahkan kepada Pengurus DPC Kabupaten Kaimana , Kabupaten Teluk Wondama dan Kabupaten Pegunungan Arfak. Sambungnya , sedangkan di tahap ke tiga SK diserahkan kepada DPC Kabupaten Manokwari Selatan dan Kabupaten Fakfak.
“Sebelas Pengurus DPC sudah menerima SK, sisa dua Kabupaten lagi yaitu DPC PPP Kabupaten Teluk Bintuni dan Raja Ampat jug akan secepatnya diproses serta SK diserahkan, ” ujar Yasman Yasir.
Pada hari Senin, 01 Agustus 2022 ini, Partai PPP akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat,” terang Yasman.
Yasman Yasir juga mengatakan bahwa dengan diterimanya SK oleh pengurus DPC dan informasi  tentang pendaftaran Partai yang dirinya pimpin di wilayah Provinsi Papua Barat harus bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 kedepan. Sebab Partai PPP sudah dipastikan sah ikut berkompetisi dalam Pemilu mendatang,” pungkasnya. (02-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *