Matret Kokop Open House Lebaran, Warga Masyarakat Bintuni Pegang Tangan Dan Berfoto Dengan Wakil Bupati

Pemuda Forafello Bintuni ketika berjabat tangtan dengan Wakil Bupati Matret Kokop saat open house Lebaran.IP-IST
Bagikan berita ini

Views: 2

Matret Kokop Open House Lebaran, Warga Masyarakat Bintuni Pegang Tangan Dan Berfoto Dengan Wakil Bupati

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 di  Masjid Polres Teluk Bintuni, Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, SH, Sabtu (22/04/2023) sekitar pukul 13.00 Wit atau jam 1 siang menggelar open house di rumah dinasnya di depan rumah Tamu Negara di kampung Argosigemerai SP-5 distrik Bintuni Timur.

Nampak Wakil Bupati Matret Kokop berfose dengan Ketua dan anggota Forapelo Bintuni saat open house pada hari Lebaran.IP-IST

Kegiatan silahturahmi ini dihadiri unsur Forkopimda Teluk Bintuni, para pejabat dan para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Teluk Bintuni, para pegawai serta tokoh agama, masyarakat dan para pemuda serta tamu lainnya tidak henti-henti berdatangan menyampaikan selamat lebaran kepada Wakil Bupati Matrety Kokop dan keluarga.

Wakil Bupati Teluk Bintuni  mengatakan bahwa silahturahmi perayaan Idul Fitri tersebut merupakan momentum untuk saling memaafkan dan mendekatkan diri dan bertatap mula langsung dengan  masyarakat.

“Saya mengundang semua lapisan masyarakat untuk datang, saling memaafkan dan bersilahturahmi. Untuk Hari Raya  Idul Fitri ini semua terbuka dan berbahagia dengan suka cita.

Nampak masyarakat saat makan dan minum letika bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Bintuni Matret Kokop pada saat Hari Lebaran.IP-IST

Hilangkan rasa iri, benci dan dengki dan saling memaafkan di hari kemenangan ini setelah satu bulan lamanya berpuasa Ramadhan,” kata  Matret Kokop.

Wakil Bupati Bintuni itu berharap semoga di hari kebahagiaan dan kemenangan ini dapat memberikan rasa suka cita kepada kita semua, dan menjadikan kita manusia yang rendah hati serta saling peduli dan berbagi dengan semua lapisan masyarakat.

Pantauan media ini, nampak Wakil Bupati Teluk Bintuni dan keluarga menyediakan berbagai macam hidangan khas lebaran, seperti ketupat, lepat, buras dan lauk pauk seperti coto, rendang, opor ayam, sambel asem, sambel kentang hati dan lainnya.

Nampak Kepala Dinas Sosial drg Ferdinand Mangalik didampingi ibu Agnes Mangalik berfose dengan Wakil Bupati Bintuni Matret Kokop ketika open house Lebaran.IP-IST

Serta juga tersedia bakso dan tekwan serta berbagai kue kering dan basah serta minuman the kotak, serta berbagai minuman kaleng mulai dari cocala, fanta, sprit dan air aqua botol.

Para pimpinan OPD saat berfose dengan Wakil Bupati Bintuni Matret Kokop saat open house Lebaran di rumah dinas Wakil Bupati Bintuni.IP-IST

Nampak makanan dan minuman disajikan dalam bentuk perasmanan dimana masyarakat yang datang langsung makan setelkah itu mereka berjabat tangan dan berfose dengan wakil Bupati Matret Kokop ketika hendak meninggalkan kediaman Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga menyediakan bingkisan khusus untuk anak-anak dengan nuansa lebaran. (02-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *